Sabtu, 06 Oktober 2012

Apakah Mereka Berani Bisnis BlakBlakan

Awal yang begitu penuh dengan pertanyaan,? didalam dunia maya saat ini memang begitu sangat berpengaruh terhadap perkembangan jiwa manusia sungguh ini suatu pertanyaan yang memang tidak perlu untuk dijelaskan, karena jawabannya sungguh bermacam ragam dan berbeda-beda, sebab banyak diantara mereka yang memasang strategi untuk mendapatkan sisi keberuntungan, jika tidak lantas apa yang mereka cari, apakah dari sekian banyak manusia yang memainkan jemarinya menari di atas tombol-tombol alfabet, menyentuh bagian-bagian tombol yang lain yang berhubungan dengan angka-angka atau simbol-simbol
rahasia dan juga kode-kode yang dapat membawa pada tujuan tertentu, apakah mereka tidak mengharapkan sesuatu dari jerih payahnya, jawaban agusaji8 adalah : pasti mereka mengharapkan sesuatu
dari yang mereka upayakan dapat menjadi sesuatu yang berguna, baik berguna untuk diri sendiri atau berguna untuk orang lain, sedangkan yang terjadi saat ini adalah saling berpacu untuk memperbaiki diri, baik itu memperbaiki diri tentang cara merubah sikap dan perbuatan dengan bimbingan rohani yang ada di dunia maya ini., dan ada juga yang ingin memperbaiki status dan kedudukan hingga masalah-masalah yang lainnya kemudian mendapatkan sampai pada tujuan yang telah di rencanakan berhasil merekah raih.
Namun dari sekian banyaknya peserta yang ingin menempatkan dirinya atau sebagai kalangan pengguna dunia maya banyak yang menyalah gunakan kepentingan, sungguh ini suatu prioritas dan predikat yang buruk di mata dunia. saya membaca dari dunia internet dan tidak meihat sendiri namun mengapa predikat itu di biarkan saja apakah ini pertanda kebenaran bahwa pengguna internet yang berada di wilayah negri ini banyak yang menyalah gunakan prioritas yang di berikan, walau sebenarnya itupun tidak melanggar peraturan dunia internet.
 Diantara peyalahgunaan dunia internet di gunakan untuk hal-hal seperti :
  • Membuka situs yang tidak senonoh dijadikan sebagai tontonan 
  • Praktek-praktek mafia atau kejahatan dunia internet atau hacker yang tidak baik
  • Banyaknya para pebisnis online melakukan penipuan
  • Spam adalah terahir yang kita sandang
Untuk mengawali bisnis yang benar-benar dapat di pertanggung jawabkan maka tidak ada salahnya juga berbicara lantang mempromosikan diri dan itu juga harus di barengi oleh bukti-bukti nyata, bukan hanya besar bicara tapi takut rugi, nah jika ini yang terjadi maka kredebilitas dan nama mereka tempelkan saja menjadi SPAM.
,"Benar kata mereka dan itu juga bukan bohong dunia maya tidak tanggung-tanggung untuk membangun kita semua, dan banyak juga yang berkata " Bohong itu semua,!! buktinya saya hanya jadi permainan mereka,".
Dan sekarang tiba pada giliran agusaji8, untuk mengambil langkah yang bijaksana,!
  1. Biar pelan tapi pasti
  2. Berhati-hati dan teliti
  3. Belajar terus jangan berhenti
  4. Jalan menuju sukses tetap menanti
  5. Sudah dapat rejeki saling berbagi jangan lupa diri
Lima langka mengambil sikap dalam menjalin atau membuat sistem bisnis yang agusaji tekankan semata-mata hanya untuk menjadikan motivasi dalam diri pribadi agusaji8, tidak ada anjuran khusus bagi siapapun untuk mengikuti atau tidak.
Untuk yang menginginkan bisnis melalui internet atau yang terkenal dengan sebutan bisnis online. silahkan untuk mengambil sikap masing-masing, sebab jika yang sudah tahu dan memahami tentu problema ini sangat gampang untuk diatasi dan problem yang di hadapi oleh setiap calon pebisnis online tentu juga sangat bervariasi, yang paling di tekankan sekali yaitu pada pemula atau pemain bisnis baru yang memang belum pernah mengikuti bisnis yang seperti bisnis jaringan dan bisnis-bisnis online yang lain, harap jangan terburu-buru mengambil keputusan.Lihat dulu siapa yang ada disana, apakah mereka dapat dipercaya, Apakah mereka berani Berbisnis BlakBlakan tanpa ada yang harus di sembunyikan, selanjutnya anda sendiri yang akan menentukannya.
SEMOGA BISNIS ANDA SUKSES.    agusaji8







2 Komentar
avatar

Blakblakan Penipuan !!!
jangan Gabung dengan Blakblakan!!!!
lihat bukti blakblakan Penipuan!!!

http://hartakubanyak.blogspot.com/2013/07/pengalaman-bisnis-online.html

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Buat pesan KREATIF ; INOVATIF ; SELEKTIF