Senin, 19 November 2012

Cara mendapatkan domain premium gratis

Cara mendapatkan domain premium gratis

Cara mendapatkan domain premium gratis

.....! Sudah banyak cara saya mencari info untuk dapat gratis domoain level tinggi seperti com,net,org dll,kok kayanya tak ada yang benar tuh info.....karena memang domain model itu tak ada yang yang menawarkan gratis,kecuali sebagai digratiskan karena membeli hosting pun ada tingkatannya. Ada info penawaran domain web.id dan co.id gratis pun dari goonlinebisnis.co.id juga sarat nya susah.....(terutama menurut saya). Wah kayanya cape deh kalau berharap ada yang menawarkan gratis domain jenis premium level tinggi (padahal harga juga hanya berkisar 70-120ribu atau 8$-12$). Tapi kalau info yang kali ini saya tulis benar deh kayanya.....!. Gratis di idhostinger...karena anda tak perlu membayar pendaftaran domain premium yang anda mau....hanya menukar dengan 3 orang refferal yang telah aktif antara 30-45 hari maka anda bisa mendapatkan domain premium gratis (artinya anda harus telah terdaftar sebagai anggoata)...Nah loh...bukannya itu untuk hadiah hosting premium,bukan untuk domain premium..?. Jawabanya benar untuk gratis hosting premium 3 org refferal aktif 30-45 hari dapat ditukar dengan 1 tahun hosting premium gratis. Namun bila anda telah memiliki refferal cukup untuk ditukarkan,dan permintaan penukaran anda telah di setujui,anda bisa menggunakan hosting premium itu atau anda pun punya pilihan boleh untuk menukarkan 1 hosting premuim itu dengan domain premium yang dapat anda daftarkan di idhostinger sesuka anda. Kalau tak percaya buktikan sendiri,segara dapatkan di sini domain premium gratis. Saya sudah membuktikanya,hanya saya tak mau mengambil domain premium itu,saya memilih untuk menggunakan hosting premium gratis 1 tahun. Karena saya ingin merasakan pakai hosting premiumuntuk belajar buat blog mengikuti rasa penasaran saya. Anda dapat melihat di http://toolhousegarden.us atau di http://revpromote.com. Posting diatas merupakan share dari http://ngulikku.blogspot.com/2012/19/11/tips-dapatkan-domain-premium-gratis.html#ixzz2CdYqAPYN.http://agusaji8-blakblakan.blogspot.com/ mengucapkan selamat berkreasi.
Semoga manfaat.
0 Komentar

Buat pesan KREATIF ; INOVATIF ; SELEKTIF