Minggu, 24 Maret 2013

HATI HATI PENIPUAN DI INTERNET

HATI HATI PENIPUAN DI INTERNET.
Masih mengenang tingkah para pebisnis indonesia yang menggeluti dunia internet atau lebih dikenal dengan bisnis internet yang banyak diantara para master mengaku dirinya master, disini akan di jelaskan sedikit tentang apa itu master internet bisnis dan apakah mereka hanya sekedar mengaku...?
Menurut perjalanan yang saya lalui dan rekan saya yang juga mempelajari tentang dunia internet bisnis,, baik  berupa bisnis yang meliputi :

  • bisnis online seperti jual jasa internet
  • reseler
  • aviliasi
  • mlm online
  • program bisnis dan lain sebagainya
Mohon di pahami dengan teliti sebab banyak diantara pelaku bisnis internet juga para master internet melakukan kecurangan terhadap bisnis yang mereka kerjakan, dan sebagai korban tentunya adalah para pengikutnya yang secara sengaja atau tidak, member atau anggota akan terpaksa atau di paksa untuk melakukan apa yang menjadi aturan pemilik bisnis. Kemudian member atau anggota akan banngkit dengan semangat baru namun mereka dengan senang hati sebab pengaruh semangat dari pemilik bisnis tersebut. inilah pengaruh pimpinan pemilik bisnis yang dapat memberikan motivasi terhadap anggotanya.
HATI HATI PENIPUAN DI INTERNET.
MENGAMBIL BISNIS BLAKBLAKAN adalah harapan untuk pengguna internet yang membutuhkan informasi atau berbentuk bisnis lainnya. Tidak sedikit korban penipuan dan kebohongan yang terjadi akibat informasi yang tidak mengarah, atau harapan dan janji palsu serta imajinasi khayalan untuk menjadi cepat sukses meraih impian.
Ahir-ahir ini banyak diantara para master internet yang mendominasi dua keahlian yang mereka kuasai atau hanya sekedar tahu saja, yang pada ahirnya tidak memahami apa itu pelaku bisnis internet dan ahli internet. Untuk saat ini berkembang para master internet atau di sebut juga sebagai master bisnis yang sebenarnya bukanlah seorang pebisnis melainkan mereka memanfaatkan kelemahan orang yang ada di bawah mereka untuk di jadikan sebagai alat meraih tujuan dari master bisnis tersebut. adapun apa yang menjadi tujuan mereka ..?
Tujuan para master bisnis internet  indonesia yang mengaku menjadi master bisnis sebenarnya yang mereka cari no satu tentu adalah materi. Menurut pengamatan saya jika bisnis internet yang dijalankan hanya bertujuan untuk mencari materi maka kesan yang muncul untuk saya pribadi adalah bisnis yang tidak ada kata maaf dalam kesalahan, maka hati hati jika melakukan kesalahan sedikit saja maka akan berakibat buruk , dan mereka mengatakan inilah bisnis yang profesional yang jangan pernah untuk main-main. Itulah ucapan dari para black head atau para master bisnis yang nakal.dan kesimpulannya adalah banyak pelaku bisnis internet indonesia melakukan kecurangan atau kebohongan. HATI HATI PENIPUAN DI INTERNET
5 Komentar
avatar

Temen-temen.... aku punya satu info Peluang Bisnis nih.
Potensi incomenya sangat besar tapi bisa dikerjakan secara fleksibel. No tipu-tipu, perusahaannya jelas dan punya legalitas dari pemerintah. Cocok untuk mahasiswa, ibu rumah tangga dan karyawan tanpa perlu meninggalkan pekerjaan utamanya.

Yuk... cekidot on http://www.tekanini.com/joinrightnow

Balas
avatar

makasih atas masukan arahannya uwik's..? lainkali akan ane sempatkan mengunjungi alamat tersebut..!!

Balas

Buat pesan KREATIF ; INOVATIF ; SELEKTIF