Selasa, 05 Maret 2013

USER ID INTERNET BANKING TERBLOKIR

Gambar di bawah ini merupakan contoh awal jika sahabat ingin memulai login untuk internet banking di BANK BRI.
Sewaktu anda login, usahakan didalam menuliskan nama USER ID dan PASWORD jangan membuat kesalahan dalam menuliskannya karena dapat menyebabkan USER ID sahabat akan di blokir dan ini dapat mengakibatkan tidak bisa melakukan transaksi, jika ini terjadi maka yang saya lakukan pada saat itu seperti yang pernah alami yaitu melakukan pembetulan USER ID dengan menelepon customer servis bagian internet bangking,



Pengalaman yang pernah saya alami jika USER ID terblokir ini sangat sulit untuk melakukan pemulihan sebab hal yang diantaranya yaitu karena :

  • Kesibukan customer bagian internet banking melayani pelanggan yang lainnya
  • Menunggu telepon masuk karena banyak pengguna lain yang mungkin juga mengalami hal yang serupa
  • Percakapan dalam telepon yang lama karena banyaknya pertanyaan untuk validasi sehingga biaya telpon meningkat
  • Hal yang perlu di hindari yaitu : jangan membuka atau melakukan transaksi saat jaringan internet lemah
Dari pengalaman ini saya menyarankan agar pengguna internet banking untuk tidak ceroboh dan berhati-hati agar tidak mengalami hal yang seperti saya alami, semoga dengan sedikit pengalaman ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat.


23 Komentar
avatar

tiba tiba saja internet banking saya gk bisa buka lagi
ada yg tau gk gmn cara mengaktivkan kembali

Balas
avatar

sama nih, saya juga tiba2 ga bisa buka lagi tertulis "User ID Terblokir" baru 3 hari ini,, kok kita sama ya @Takim Putra,,, hadeehhh,, cacat nih layanan iBanking BRI ga kayk bank laen ya ,,, tinggal reset aja di ATM .. udah selesai

Balas
avatar

idem
saya juga mengalami hal yg sama
dah nelpon sampe hari ini ga bisa masuk juga
ampun dah......

Balas
avatar

thank's untuk temen-2 yang telah memberikan komentarnya tentang user id internet banking yang terblokir, admin dulu mengalami hal yang sama seperti temen -temen untuk itu perhatikan beberapa hal dalam postingan user id terblokir agar tidak terjadi sehingga akan merepotkan kita di kemudian nya, jika mau yang cepat yaitu datang ajj langsung ke tempat dimana kita membuat pertama kali layanan internet banking tersebut tntu dngan keadaan jika bank yang bersangkutan lagi sepi,, pasti akan cepat di kerjakan,, klau admin dulu dengan menelepon layanan internet banking bri dengan menunjukan kode kesalahan yang ada di atas atau lihat kode kesalahan dan sebutkan pada operator layanan internet banking tersebut, pastikan saldo ando cukup hingga ahir menelepon sehingga tidak terjadi putus di tengah

Balas
avatar

waduh gaswat.. kesendat nih dagangan :(

Balas
avatar

admin
kalau internet banking nya terblokir
apakah bermasalah juga di atmnya...

Balas
avatar

baru daftar aja blom semper login dah terblokir ane,,, sia2 dah minta token2 smsnya,,, X(( BRI oh BRI,,,

Balas
avatar

ibnuq -atm tidak ada masalah
sandy- perhatikan hal yang akan memperlancar internet bank terutama jaringan internet jangan ada yang lelet apalagi putus saat operasi berjalan, ini yang akan menyebabkan perintah tertolak dan bisa jadi di anggap sebagai penyusup maka akan ada permintaan lain "error"

Balas
avatar

Pertanyaan apa aja ya gan?

Balas
avatar

User id internet banking saya terblokir.gi mana cara mengaktifkan nya kembali.sedangkan saya sekarang berada di luar negri

Balas
avatar

Seumpanya Login dan memasukkan user id or pas worrd sdh 2x dgn benar namun tetap tertolak muncul keterangan eror code BR, sebaiknya jangan diteruskan. karena jika dipaksa untuk ketiga kalinya user id anda akan terblokir, Langkahnya matikan semua tab dan restar PC anda setelah on usahakan koneksi sdh terhubung baik dan jangan lupa beri jeda hingga 5 atau 10 menit terlewati dari login gagal sebelumnya. jika tidak pasti terblokir.

Balas
avatar

Admin saya mau tanya .. kan kemarin saya ganti nomer hp d sms banking .cek saldo bisa namun transfer tdk bisa isi blsn dr 3300 katanya trx finensial gagal .. pas dtg k kantor bri nya katanya sudah registrasi ..itu kira2 knp ya

Balas
avatar

Saya juga mengalami hal yang sama, dan alhamdulillah langsung saja saya menghubungi call center BRI bisa diaktifkan kembali userid yang terblokir. Lihat cerita pengalaman saya mengaktifkan kembali user id internet banking bri yang diblokir disini http://guntursapta.blogspot.com/2014/12/cara-mengatasi-user-id-internet-banking.html semoga penglaman saya bisa bermanfaat juga buat teman-teman yang lainnya. Terimakasih

Balas
avatar

Emang susah jaringan tri.gara2 jaringan internet bnking jadi terblokir.

Balas
avatar

saya di blokir gara-gara lemot... setuju lah sama koment di atas.... BRI Internet banking memang payah.... :D

Balas
avatar

Cara mengatasi id terblokir gimna.saya udah mencoba tlp gk ada hasilnya.sekarang 5 hari terblokir. masalahnya sy ada di luar negri.
bagi teman2 yg tau imel ke . Diarekarsini78@gmail.com

Balas
avatar

Cara mengatasi id terblokir gimna.saya udah mencoba tlp gk ada hasilnya.sekarang 5 hari terblokir. masalahnya sy ada di luar negri.
bagi teman2 yg tau imel ke . Diarekarsini78@gmail.com

Balas
avatar

sama saya jg mengalami kode kesalahan BBR00q2.udah call bri.trus udah di buka blokir malah kode kesalahan ISO 00p2 LAGI YANG MUNCUL

Balas
avatar

kak, kalau ke blokir itu gak bakal ngefek apa-apa kan? kalau gak di benerin gak papa?

Balas
avatar

Kemaren waktu pengambilan gaji ke 👉bjb 👈sempat susah karena deposit d atm atau anjungan nya tiba tiba habis

Balas
avatar

Sama gan punya saya juga gk bisa transaksi di ATM

Balas
avatar

Kalo mbkingnya keblokir apa atmnya juga keblokir min?

Balas

Buat pesan KREATIF ; INOVATIF ; SELEKTIF